17.8.13

Tango Crunch Cake

jarang jarang dibeliin jajan kayak gini, review aja 
ada apa dibalik kemasan ini?

Tango Crunch Cake
penjelasan menurut kemasan:
-

tango Cruch cake merupapakan salah satu produk terbaru dari Wafer Tango. wafer ini dikemas dengan mewah. di  bungkus kotak tersendiri, seperti tango ukuran gede. kesan mewah ini semakin menjadi-jadi ketika harganya juga berbeda dengan harga tango kebanyakan. Apalagi ini cuma 4 slices. apa yang ditawarkan Produk ini?

Karakteristik
dibungkus box kotak tipis akan membuat orang penasaran. setelah dibuka ternyata terdapat plastik emas, yang menutupi jajannya. dibalik plastik berwarna emas terdapat tango cruch cake yang ditaruh didalam plastik transparan. si tango ini disusun membentuk zigzag ( membentuk VAVA, dong ra? ).
keluarlah si tango ini dari kuburnya. bentuknya segitiga sama kaki, dan beratnya kira kira 20g / bijinya. Di lapisan atas terdapat coklat tebal khas cake. Di bawahnya diberi wafer coklat khas wafer crunchox. ukurannya kira-kira 2 jari tangan.

Review
rasa yg pertama kali hadir dimulut adalah coklat tango, lalu diikuti renyahnya wafer crunchox, ditutup lagi dengan coklat tango tapi lebih tebal. sedikit kecewa karena usur 'wah' yang ditanam tango dalam produknya ini malah menghancurkan saya. saya mengira ini hanya strategi marketing untuk gologan 'wah' agar membeli tango, karena rasanya sama saja, malah kalau mau jujur rasa coklatnya sedikit terlalu kuat, bikin agak eneg. menurut saya wafer ini cocoknya dipake untuk bagian dari cake beneran.

Populasi
tidak dapat ditemukan toko kelontong, hanya di minimarket, market,supermarket ,hipermarket.

Ukuran dan Harga
80gr (isi 4 slices)- 6000 sampai 7000 an
100gr (isi 10 slices) - belum tau

Komposisi
GULA ,TEPUNG TERIGU, LEMAK NABATI, KAKAO BUBUK, KALSIUM KARBONAT, SUSU BUBUK, WHEY BUBUK, KAKAO MASSA, PENGEMULSI LESITIN , KEDELAI , GARAM , TEPUNG TELUR, PERISA COKLAT, PENGEMBANG NATRIUM BIKARBONAT, VANILIN.


BPOM RI MD 627109104223

No comments:

Post a Comment